Header Ads

Bobbi Brown Get The Bobbi Glow Event


Hello everyone.. Sabtu kemarin aku mendapatkan email dari majalah Cosmopolitan Indonesia yang memberitahu jika aku menang kuis yang diadakan Cosmopolitan dan Bobbi Brown. Lalu aku diminta hadir untuk make over dan pengambilan hadiah di Atrium Plaza Senayan Mall.


Pada kesempatan kali ini Bobbi Brown Indonesia mengenalkan produk edisi terbaru yaitu The Bobbi Glow Collection yang terdiri dari: Long wear gel sparkle, Extra Illuminating Moisture Balm, Highlighting Powder, Extra Eye Repair Cream, Extra Repair Moisturizing Balm.




Langsung aja begitu sampai di counter Bobbi Brown Plaza Senayan aku bertemu dengan kak Ninid dari Cosmopolitan kemudian aku dikenalkan dengan pihak Bobbi Brown Indonesia yang akan membantu make over!


Karena sebelumnya aku sudan makeup, aku ditawarkan untuk touch up saja atau ingin dihapus makeup nya kemudian di makeup ulang. Nah.. biasanya aku akan memilih touch up saja! Tapi karena aku penasaran banget pengen coba produk Bobbi Glow Collection jadi aku memilih di makeup ulang.


Pertama-tama makeup aku dihapus menggunakan cleansing oil dan kapas kemudian setelah wajahku benar-benar bersih dari makeup sebelumnya baru deh mulai proses makeupnya. Bagian fav aku ketika di makeup adalah ketika daerah bawah mata ku diaplikasikan corrector kemudian concealer dari Bobbi Brown.. Serius deh aku merasa dark circle ku benar-benar tercover dengan baik!


Ini hasil makeup dengan kosmetik Bobbi Brown Indonesia. Keliatan banget yah bedanya dari makeup aku yang biasanya… Aku suka banget dengan foundationnya karena ringan banget dikulit wajah dan membuat kulit wajahku halus bangett.. jadi demen megang2 pipi terus karena halus banget..


Disini pihak Bobbi Brown membuat riasan mataku seperti cat eyes dan alis ala-ala cewek Korea lol hahaha


Setelah makeup kemudian aku diminta berfoto untuk dokumentasi acara.


Setelah sesi make over ternyata ada makeup demo juga yang dimulai sekitar jam 14.00. Acara dimulai dengan pihak Bobbi Brown Indonesia yang menjelaskan mengenai  siapa itu Bobbi Brown dan awal dari Bobbi Brown Cosmetics sampai ke yang ditunggu-tunggu makeup demo The Bobbi Glow Collection oleh MUA.


Sambil memberikan makeup demo, MUA menjelaskan cara memilih foundation yang tepat pada kulit wajah. Pilih 3 warna shade yang paling dekat dengan warna kulit kita kemudian ratakan pada kulit wajah. Warna yang paling menyatu dan tidak terlihat di kulit wajah kita adalah pilihan yang terbaik. Jangan memilih warna yang lebih gelap atau lebih terang karena akan membuat makeup menjadi terlihat tidak natural.


Modelnya cantikkk bangettt kayak barbie 


Setelah selesai makeup demo, ada lucky draw dan pemenang dari kuis Cosmopolitan dipanggil untuk maju ke depan untuk pemberian hadiah.

miharu julie majalah cosmopolitan

Goodie bag dari Bobbi Brown Indonesia
1. Bobbi Brown Eye Repair Cream
2. Bobbi Brown Lip Gloss Brilliant  Ã  Lèvres Crystal
3. Bobbi Brown Lip Color Rouge à Lèvres Sandwash Pink 22
4. Bobbi Brown Long Wear Cream Shadow Stick Ombre Crème Stick Longue Tenue
5. Bobbi Brown Shimmer Brick Compact Méli Mélo de Couleurs


Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Don't forget join Miharu Julie Pink Box Giveaway!!
It's so easy to join!  Check it out here to find out how.

miharu julie giveaway

4 comments:

  1. Wah, ditunggu review isi goodies ya Jul, pls tag me hihi

    ReplyDelete
  2. Cute!!!

    https://beautyfollower.blogspot.gr/

    ReplyDelete
  3. ci Julie, ya ampun ngiler deh ngelihat isi bag nya lol ditunggi ci reviewnya :D anw aku udah follow blog cici ^ followback ya ci

    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.