Header Ads

ACUVUE The Lens That Changes Everything Event


Siapa yang tidak kenal dengan lensa kontak atau softlens, pada jaman sekarang lensa kontak sering digunakan sebagai pengganti kacamata karena dianggap lebih praktis dan membuat penampilan lebih menarik. Banyak sekali brand softlens yang ada sekarang tapi buat aku sendiri… aku paling anti make produk softlens dengan brand tidak jelas dan tidak terbukti kualitasnya. Bukannya sombong.. tapi aku ga mau sembarangan mencoba softlens ga jelas ke mata aku, karena mata adalah bagian yang paling penting dalam hidup. Coba bayangkan kalau mata kita infeksi atau luka atau tidak bisa melihat karena kesalahan kita sendiri… pasti ga kebayang dong rasanya gimana..

Aku sendiri memiliki minus -1.50, meskipun minus mata aku tergolong kecil tetapi kalau tanpa menggunakan softlens, aku tidak bisa melihat dengan jelas wajah orang apalagi tulisan dari jauh. Pada event ini brand softlens ACUVUE dari Johnson & Johnson Vision Care memperkenalkan kampanye terbaru, “The Lens That Changes Everything” yang bertujuan memberikan makna baru akan lensa kontak yang merubah cara pandang kita mengenai banyak hal. 


“Johnson & Johnson adalah pemimpin terdepan dunia dalam lensa kontak yang dibuat dengan eye-inspired design dan merek Johnson & Johnson adalah merek yang dipercaya oleh para Eye Care Professional di seluruh dunia karena

1. Nyaman
Berkat Teknologi LACREON
Satu-satunya lensa kontak kecantikan yang memiliki bahan pembasah yang terkunci di dalam lensa, untuk mempertahankan kelembapan hingga 20 jam untuk kenyamanan sepanjang hari ( 20 Hours Cushion Of Moisture ).

2. AMAN
Berkat teknologi Beauty Wrapped In Comfort
Teknologi BWIC menempatkan pigmen pewarna di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan ( Etafilcon A), untuk mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata, sehingga mata tetap terjaga kesehatannya.

3. SEHAT
Berat perlindungan UV Protection
Acuvue adalah satu-satunya merek yang memiliki standart perlindungan UV yang diakui secara internasional. Lensa kontak anti-UV membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya. 1-Day Acuvue Define menghambat setidaknya 82% dari radiasi UV-A dan 97% dari radiasi UV-B dari sinar matahari.


Dalam ACUVUE The Lens That Changes Everything Event, juga bergabung Sasyachi, Blogger & Beauty Enthusiast yang akan berbagi pandangan tentang bagaimana lensa kontak Johnson & Johnson telah merubah caranya memandang kehidupannya sendiri.


Desain lensa kontak Johnson & Johnson juga mendukung berbagai kebutuhan penglihatan untuk membantu fungsi dan penampilan mata konsumen. Pada saat Anda berada di lingkungan yang berbeda seperti di luar ruangan, bekerja dalam ruang yang ber-AC, semuanya dapat menyebabkan kekeringan pada bagian mata. Lensa kontak Johnson & Johnson dapat membantu kondisi mata Anda tetap lembab dan nyaman,” tutur Cheni Lee, Professional Affairs Manager of Vision Care Division PT. Johnson & Johnson Indonesia.


Banyak faktor yang perlu diperhatikan para pemakai lensa kontak saat memilih lensa kontak untuk kesehatan mata Anda. Lensa kontak seharusnya memberikan penglihatan yang lebih jelas untuk Anda, memungkinkan adanya aliran oksigen yang tinggi melalui mata dan memberikan kelembaban yang cukup sehingga mata Anda terasa nyaman sepanjang hari. Juga memiliki proteksi UV yang memenuhi standar internasional. 


Lensa kontak harian adalah pilihan yang baik untuk kesehatan mata Anda karena dapat digunakan sepanjang hari, dan dibuang di malam hari sehingga mengurangi resiko infeksi mata dibandingkan pemakaian lensa kontak bulanan.


Acuvue 1-Day ACUVUE Define ini terdiri dari 3 warna yaitu
 Twinkling and Vibrant Vivid Style
 Shining and Sophisticated Natural Shine
 Clear and Authentic Accent Style


Photobucket Isi: 10 lenses with UV Blocking
Photobucket Diameter: 14.2
Photobucket B.C: 8.5
Photobucket Kadar air: 58% dalam cairan saline dengan povidone
Photobucket Masa pakai: 1 hari
Photobucket Harga 1 Day Acuvue Define - IDR 360.000 untuk 30 lensa dalam 1 kotak


Perlu diperhatikan bagi para pengguna lensa kontak untuk memilih lensa kontak dengan ukuran yang tepat dengan sudut kornea mata mereka. Jika salah memilih ukuran, besar atau kecil, lensa kontak dapat bergerak-gerak di apex kornea mata. Menggunakan lensa kontak dengan ukuran yang tepat sesuai ukuran mata kita sangat penting utuk memastikan lensa kontak terasa pas dan nyaman bagi pemakai, untuk memfasilitasi pertukaran air mata, memungkinkan transmisi oksigen dan dapat mengurangi gejala iritasi mata.”


Pada foto diatas aku menggunakan ACUVUE Twinkling and Vibrant Vivid style. Lens nya berwarna coklat dan desainnya simple sesuai dengan selera aku. Pada dasarnya aku tidak suka dengan softlens yang terlalu banyak pattern dan warna-warna didalamnya karena tidak terlihat natural dan aneh di mataku.


with Tazty Sociolla blogger

Overall, Ini pertama kalinya aku menggunakan softlens ACUVUE, awalnya aku merasa sedikit tidak yakin dan takut ga nyaman di mata saat penggunaan. Kemudian aku bertanya dengan beberapa blogger yang sudah lama menggunakan Acuvue lens, salah satunya adalah kak Tazty dari Sociolla. Dia sudah menggunakan lensa kontak Acuvue sejak lama hingga sekarang dan katanya nyaman banget ga bikin iritasi dan aman dipakai seharian saat beraktivitas.



Akhirnya aku mencoba memakai lensa kontak Acuvue ini saat menghadiri salah satu event make over dari majalah Cosmopolitan. Eventnya berlangsung seharian dan aku tidak sempat menggunakan tetes mata. Tapi mataku tidak terasa kering ataupun pedih. Lensa kontak Acuvue nyaman banget digunakan sepanjang hari. 


Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

Don't forget join Miharu Julie Pink Box Giveaway!!
It's so easy to join!  Check it out here to find out how.

40 comments:

  1. Julie makin cute aja pake Acuvue lens nya :)


    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  2. I have never used these lenses, but I have heard a lot of good words about acuvue, but for me PureVision are way more comfortable :)

    ReplyDelete
  3. This product looks so great!
    Kisses

    www.angelswearheels.com

    ReplyDelete
  4. These lens makes your eyes so beautiful!
    xx
    http://www.mybubblyzone.com/

    ReplyDelete
  5. very interesting
    www.alessandrastyle.com

    ReplyDelete
  6. woooow Its so great *-*
    i love Cls <3
    Hugs From Brasil <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  7. nice post
    I follow, and I invite you to follow me
    kisses

    ReplyDelete
  8. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  9. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  10. This is so cute. I don't know if there's a brand Acuvue here in PH. Can I purchase online?

    xoxo,
    SHAIRA // New Post

    ReplyDelete
  11. great post and you are so pretty
    http://thedreamisparis.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  12. You look so cute!
    Aku selalu pakai softlens 6 bulan pakai sih, tp kayaknya harus cobain yang ganti perhari deh. Thanks for sharing :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO NEW POST|

    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
  13. They look good! And it looks like a great event!

    ReplyDelete
  14. Cool review iss!
    ♥♥♥
    Jeanne
    http://www.fashionmusingsdiary.com

    ReplyDelete
  15. It looks a really good event and you had a perfect ootd! Have a nice day, kisses and thank you for stopping at my blog,
    Eni

    Eniwhere Fashion
    Eniwhere Fashion Facebook

    ReplyDelete
  16. that's awesome!! :D

    Have a great day!
    Animated Confessions

    ReplyDelete

Powered by Blogger.