Header Ads

The Balm - Beauty in 5 Minutes Beauty Workshop


Berapa lama sih waktu yang kalian butuhkan untuk menggunakan make up sebelum hangout bersama teman-teman atau sekedar pergi kerja? 10 menit? 25 menit? atau diatas 30 menit? 
Sebagai seorang beauty blogger, aku sendiri membutuhkan waktu yang bervariasi nih. Untuk make up no make up biasanya aku membutuhkan waktu sekitar 5-10 menit sedangkan untuk make up yang ribet-ribet ( maksudnya nambah make upper & lower lashes ) biasanya prosesnya akan lebih lama lagi hahah...


Kebetulan pada hari Sabtu kemarin aku mendapat undangan dari @ClozetteID untuk menghadiri The Balm Beauty Workshop dengan tema "Beauty in 5 minutes" di Lotte Shopping Avenue Jakarta.
Kosmetik TheBalm ini didirikan oleh Marissa Shipman seorang pecinta kosmetik pada tahun 2000 dan berasal dari San Fransisco. Produk pertama yang berhasil ia ciptakan adalah Lip Balm, dan saat itu lahirlah nama “TheBalm”. 


TheBalm Cosmetics memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari merek kosmetik lainnya, semua seri dari jenis produknya sengaja diberikan nama-nama yang mewakili kepribadian dari TheBalm Cosmetics yaitu: sexy, serious, smart and funny, romantic and rebellious.


Produk-produk yang tergabung dalam theBalm Cosmetics dirancang menggunakan kemasan yang ramah lingkungan serta bahan-bahan pilihan terbaik yang pasti membuat make up menjadi cantik dan menarik dalam waktu yang singkat sesuai dengan filosofinya “Beauty in Five Minutes”. 


Counter @TheBalmID terletak di lantai GF Lotte Shopping Avenue Mall. Interior counternya sangat cantik dengan desain animasi retro Amerika 1950an lengkap dengan gaya glamour vintage.


Sebelum Beauty in 5 minutes Beauty Workshop The Balm dimulai, beberapa blogger yang sudah datang diperbolehkan mencoba langsung produk The Balm dan mengambil foto.


Sejujurnya aku excited banget dalam mengikuti workshop ini karena selain penasaran dengan tema 'Beauty in 5 minutes' , The Balm merupakan produk fav aku! Jika kalian pembaca blog aku dari sekian lama, kalian pasti tau kalau aku suka banget dengan kosmetik yang memiliki packaging cute dan unik apalagi kalau isinya juga produk yang berkualitas baik. Aku rasa hampir semua wanita tentunya sama kayak aku. Nah jadinya kalau ditanya " yang mana produk The Balm fav aku? " Jawabannya sih hampir semua! hahahah… Aku suka dengan semua eye shadow palette, blush, bronzer dan highlighter, karena itu semua adalah produk make up yang selalu aku pakai setiap make up.


Selain itu dalam The Balm Beauty Workshop ini aku menemukan satu lagi produk The Balm yang langsung aku masukan dalam list favorite yaitu Balms Away yang unikkk banget! Karena baru pertama kali aku melihat make up remover dalam bentuk balm! Awalnya aku cukup skeptis waktu Beauty Assistant The Balm mengatakan ini make up remover, aku langsung mikir "ga salah ni ngapus make up make kayak ginian? Apa ga lengket dan minyakan ?"
Well, ternyata waktu aku coba sisa-sisa produk make up yang aku swatch di tangan langsung hilang dan tidak meninggalkan lengket atau minyak. wow.. amazing! Produk ini juga praktis dibawa kemana-mana dan tentunya kita ga usah takut tumpah-tumpah karena bentuknya Balm.


pada setiap meja juga disediakan beberapa produk make up The Balm


Acaranya dimulai dari pihak Clozette ID yang membahas sedikit mengenai Clozette ID yang merupakan website beauty dan fashion. Buat kalian yang penasaran bisa langsung cek website mereka. Ini merupakan event pertama aku dengan Clozette ID. Selanjutnya ada demo make up Beauty in 5 minutes dan salah satu pihak clozette ID menjadi modelnya. Disini kita diajarkan langkah-langkah dalam mengaplikasikan make up dengan produk The Balm dimulai dengan menggunak Balm Shelter, Eyeliner Pencil yang uniknya mempunyai serutan pada bagian bawahnya dan produk lainnya. Pada tahap terakhir demo make up karena aku duduk paling depan, aku dapat melihat wajah model tampak lebih fresh dan bekas-bekas jerawat sebelumnya tercover dengan baik.


Setelah demo make up berakhir, blogger diberikan waktu 45 menit untuk make up dengan produk The Balm. Aku sendiri tentunya ga menyia-nyiakan waktu untuk mencoba salah satu eye shadow fav aku yaitu The Balm Nude Tude Palette langsung. 


This is my favorite palette. What I love most about The Nude 'dude Eyeshadow Palette is the great range of neutral that could fit well in different skin tones and fits in with anyone's makeup needs. This amazing palette consists of 12 beautiful shadows have Great colors and very pigmented. Feels smooth and satiny to the touch, blends wonderful. The product blends well and makes a superb liner with the use of an angled brush! Packaging is sturdy cardboard and as always with theBalm projects is so cute and kitschy.. It has a very fun design concept that gives me a smile whenever I look at it. 
#ClozetteID, #TheBalmId, #ClozettexLotteBeautyClubxTheBalm


38 comments:

  1. lovely dress!! <3
    http://kreconowlosaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. I love your super cute outfit and the place. xoxo

    ReplyDelete
  3. You look adorable! Amazing event! =)

    NEW POSTS on http://whattostyle.blogspot.com/

    xoxo,
    Jessica

    ReplyDelete
  4. omg!! everything is so divine!!

    ReplyDelete
  5. The dress is lovely ....
    http://dimplekhadi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. The Balm is a good brand, have a good day

    http://historiassparacontarr.blogspot.com/
    https://www.instagram.com/

    ReplyDelete
  7. I can not live without my Mary-Lou Manizer

    Lauren x | www.laurenapowers.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Me encanta tu vestido!
    Besos

    ReplyDelete
  9. Cute pictures ;)

    XX

    Mónica Sors

    MES VOYAGES À PARIS

    NEW POST: HOW TO WEAR A BOMBER | 2 LOOKS!

    ReplyDelete
  10. Great review Julie! Aku jadi tertarik cobain makeup removernya :)

    Kindly visit my blog,
    BEHIND THE FABRIANNE’S
    Thank you :)

    ReplyDelete
  11. Lovely post dear! xx

    Vildana from Stalia Is BAE & Living Like V
    (there's a new post on my Living Like V blog and please click on all of the 'CLICK HERE' links, thanks, it means a lot to me <3 )

    ReplyDelete
  12. Such a pretty event.. You look gorgeous btw..

    www.smallnhot.com

    ReplyDelete
  13. CUte photos.. love your skirt!

    http://beautyfollower.blogspot.gr/

    ReplyDelete
  14. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  15. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  16. I love this brand... Nice post...
    I'm Following you
    Have a good day
    kisses
    Ana Negrão Makeup

    ReplyDelete
  17. I adore this post! Hope you had an amazing Easter Sunday! Have a great new week.

    Style For Mankind
    Facebook
    Bloglovin

    ReplyDelete
  18. Beautiful photos :)

    please follow my blog : YOUNG BLOG


    ReplyDelete
  19. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  20. Super cute!!!
    xoxo
    http://direitoporlinhastortas-id.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.