Header Ads

Sinopsis From Five To Nine ( 5 Ji Kara 9 Ji Made / 5→9 )


Nah akhirnya aku ada waktu juga untuk membuat review drama 5 Ji Kara 9 Ji Made ( From Five To Nine / 5→9 ). Drama barunya Yamapi a.k Yamashita Tomohisa dan Ishihara Satomi mulai tayang 12 Oktober yang lalu , tiap senin pukul 21.00 dan katanya ratingnya cukup tinggi di Jepang. Ini adalah salah satu drama yang paling aku tunggu-tunggu .. Kenapa? Karena ada yayang Yuki Furukawa. Meski pun disini Yuki cuma jadi pemeran pendukung tapi cukup bikin aku labil dan patah hati karena ada adegan dia kissing dan bed scene T________T #ga rela lahir batin 


Selain itu entah kenapa peran Yuki disini bikin aku cukup gregetan dan kurang respect sama dia. Malah disini aku menemukan cinta baru #eaaaaaa . Waktu episode 1 aku langsung naksir sama Yamapi disini. Sebelumnya aku sudah sering menonton drama Yamapi a.k Yamashita Tomohisa tapi peran dia disini bikin cewek meleleh ahhahaha. Cewek mana coba yang hati nya ga meleleh kalau ada cowok kayak Yamapi, ganteng, alim, taat beribadah ( rajin membaca kitab suci ), jago masak kepiting, rajin bersih-bersih, ngepel dan beres-beres rumah, punya mobil sendiri dan lumayan berduit lah, yang paling penting dia ni pantang menyerah dan setia banget sama Junko setiap hari ngikutin ceweknya kemana mana.. Well, kapan aku bisa nemu mujizat kayak begitu ahahahahah ..


Details
Title: 5時から9時まで
Title (romaji): 5-ji Kara 9-ji Made
Also known as: 5→9 From Five to Nine
Tagline: 私に恋したイケメンすぎるお坊さん / Watashi ni Koi Shita Ikemen Sugiru Obousan
Format: Renzoku
Genre: Love comedy
Episodes: 10
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2015-Oct-12 to 2015-Dec-14
Air time: Monday 21:00
Theme song: Christmas Song by back number

Nah kenalan dulu sama pemerannya :


Ishihara Satomi sebagai Sakuraba Junko
Guru bahasa Inggris di sebuah lembaga pendidikan bahasa. Berusia 28 tahun. Memiliki cita-cita untuk bekerja di New York.


Yamashita Tomohisa sebagai Hoshikawa Takane
Biksu muda di sebuah kuil. Insiden memalukan mempertemukannya dengan Sakuraba Junko. Tapi, ia kini jatuh cinta pada Sakuraba Junko dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.


Tanaka Kei sebagai Kiyomiya Makoto
GM baru di tempat kerja Junko. Mantan guru Junko dulu. Pria yang sebenarnya disukai oleh Junko.


Furukawa Yuki sebagai Mishima Satoshi
Teman semasa kuliah Junko. Saat ini juga siswa di lembaga pendidikan tempat Junko bekerja. Memiliki cinta satu sisi pada Junko.


Trailer From Five To Nine / 5→9


Sinopsis 5 Ji Kara 9 Ji Made ( From Five To Nine / 5→9 )

Sakuraba Junko (Ishihara Satomi), seorang guru les bahasa Inggris di sekolah yang tidak punya kekasih bahkan hingga usianya 29 tahun dan bermimpi bekerja di New York. Tapi dia bertemu dengan seorang biksu tampan di saat terburuk saat dia mendatangi upacara kematian di kuil. Karena kakinya kram, dia memegang altar dan akhirnya menyiramkan isinya pada si biksu saat dia mengucap sutra.

Meski Junko berpikir mereka tidak akan bertemu lagi, dia dipaksa oleh keluarga untuk datang ke perjodohan. Calonnya tidak lain adalah biksu itu, Hoshikawa Takane (Yamashita Tomohisa). Tanpa babibu, sang biksu langsung mengajak Junko menikah. Bagaimana tanggapan Junko? Dan bagaimana juga dengan mimpinya untuk bekerja di New York?


Siapa mau punya suami jago masak gini? hahaha 
Oh ya bang Yamapi ini ga minta pacaran dulu loh tapi langsung ngajak kawin lol


Tidur dengan mata terbuka karena 2 hari ga tidur untuk beres-beres kuil waktu Junko mau dateng.


Akhirnya malah sakit hahahahaha! Tapi serius deh gw rela pinjemi paha buat Yamapi rebahan kayak gini juga lol 


Scene yang paling bikin aku ngakak nih. Ceritanya pas malam si Junko nginep di kuil dan iman Takane terganggu pengen nyium Junko tidur tapi upps ketawan sama kakeknya… gagal deh hahaha. Besok paginya dia menenangkan pikiran di bawah air terjun dan adiknya Takane bilang pikiran Takane dipenuhi nafsu duniawi LOL 


Selain itu si Takane juga nge gemesin banget dia jujur ke Junko kalau dia sempat khilaf pengen nyium sampe Junko ketakutan ahahhahaha dan salah satu scene lucu lainnya tuh Takane kan selalu datar ekspresinya nah misalnya  waktu baca kitab suci dia serius dan penuh konsentrasi tapi kalau sudah mendengar suara Junko dia berenti dulu, ga konsen, sampe nunggu suara Junko ngilang baru dia lanjut baca lagi LOL 

Sinopsis From Five To Nine Episode 1 part 1 dan Episode 1 part 2
Sinopsis From Five To Nine Episode 2
Sinopsis From Five To Nine Episode 3
Sinopsis From Five To Nine Episode 4
Sinopsis From Five To Nine Episode 5
Sinopsis From Five To Nine Episode 6

Sejujurnya aku bukan penggemar genre Romance, Comedy bisa dibilang ini drama Romance ke 2 setelah Switch Girl  yang bikin aku ngefans banget sampe download. Biasanya aku selalu nonton genre detective . Banyak banget scene yang bikini ngakak dan aku salut banget sama karakter Yamapi disini dia ga mudah menyerah meski ditolak berkali-kali. Meskipun sikapnya disini suka maksa dan protektif banget sama Junko mungkin itu karena faktor dia tidak terbiasa mengenal dunia luar  ( biasanya di kuil baca kitab sutra buddha terus hahaha ). 
Pokoknya aku rekomen banget nonton drama ini karena ceritanya ringan tapi bikin baper dan ga bisa move on hahaha. Next time aku bakal recap J-drama genre Detective yang aku rekomendasikan. See you in next post

Follow my Instagram  Twitter  Bloglovin

11 comments:

  1. Lovely post. Have a great weekend! xx

    ReplyDelete
  2. Wihhh sedappp...
    Yuki Furukawa kiss sama bed scene nya episode berapa?
    Baru donlot 2 episode sih T.T Haha
    Aku donlot ini karena racun dari beberapa blogger juga. Katanya ini dorama romcom yang rekomen.

    btw, ditunggu postingan berikutnya. Terutama rekomen dorama Jepang berbau detektif :3
    Penasaran nihhh!

    ReplyDelete
  3. so lovely post :-) now I know more about one japanease drama :-)
    xoxo

    ReplyDelete
  4. nice summery...I didn't understand it but I like the photos.

    http://modaodaradosti.blogspot.ba/

    ReplyDelete
  5. great one, sounds interesting.
    New Post on my blog, do drop by soon ,<3
    ✿thefashionflite
    ✿twitter
    ✿Bloglovin
    ✿FaceBook

    ReplyDelete
  6. Thank you for stopping by on my blog

    ReplyDelete
  7. HAHA, I also love this TV show! It is interesting!

    Cheap human hair wigs

    ReplyDelete

Powered by Blogger.