Header Ads

Shinjuku Salon-Touch up my roots


Seperti yang sudah kukatakan pada post sebelumnya ( New Domain and Random Post ) bahwa aku akan kembali ke Shinjuku Salon lagi untuk Touch up my black roots. Kalian dapat melihat foto rambutku dengan bagian atas yang sudah berwarna hitam dalam post tersebut, dan itu tampak sangat buruk.. Sebenarnya aku berencana untuk touch up roots bulan November akhir saja. Karena aku sangat malas harus di bleach lagi hahah..! Aku rasa kalian tau rasanya lol. Tapi saat sampai disana dengan Cominica dan bertemu dengan Ko Audid akhirnya aku memutuskan untuk merapikan bagian atas rambutku kembali *galau* hahah !

Awalnya aku pikir rambutku akan di bleaching berkali kali lagi dan itu akan membuatku menderita lagi. Tapi untung saja setelah berkonsultasi akhirnya hanya di bleaching 1x dengan hasil warna kuning tua. Warna nya tidak buruk hanya berbeda tipis dengan warna bawah rambutku. Lagipula aku lebih suka warna bagian atas dekat akar yang lebih gelap daripada warna lainnya. Yeah tapi yang terpenting aku tidak harus melakukan proses bleaching berkali kali Photobucket.

Selama menunggu proses bleaching aku dan Cominica mengobrol panjang lebar disana hahah. Sampai akhirnya ketika selesai rambut kami di styling dengan model yang berbeda. Awalnya aku kembali mengatakan untuk tidak mau distyling macam macam bentuk, karena aku tidak mau rambutku menjadi keriting. Aku lebih suka melihat rambutku lurus Photobucket. Tapi aku kembali galau LOL!!! dan akhirnya aku mengatakan *ia* asal rambutku jangan dikeriting. HAHAHA dan akhirnya rambutku dikepang seperti ini Photobucket.

 


 

Bagaimana? . Ibuku melihatnya sewaktu dirumah dan mengatakan seperti model Putri Yunani o//w//o). Untungnya dia memberikan respon yang positif hahah! Karena sewaktu pagi aku berangkat dia tidak ada dirumah, aku sedikit ragu dia akan berkomentar macam macam, ketika melihat ku pulang sore dengan tampilan yang berbeda Photobucket.


Setelah habis di bleach dan styling kami berfoto bersama dengan Ko Audid di sana. ( Foto menggunakan kamera dan hp Cominica, karena aku terlalu malas mengeluarkan kameraku *slapped *).



Foto bersama

 


Hmm ketika sampai dirumah aku mencoba serum rambut yang katanya cocok untuk rambut rusak dan dicat seperti rambut ku. Serum rambut ini dijual di Shinjuku Salon, Kalian bisa membeli kesana jika tertarik ingin mencobanya .


Botolnya plastik dengan pompa diatas nya sehingga memudahkan cara pemakaiannya.


Teksturnya cair dan bening, tidak terlalu berminyak dan memiliki sedikit wangi. Hmmm aku bingung menjelaskan wanginya seperti apa. Tapi wanginya tidak buruk dan tidak menyengat, aku pribadi cukup suka dengan wanginya. 



Ketika di aplikasikan kerambut, rambutku menjadi lebih lembut dan terlihat lebih bercahaya daripada sebelumnya.

5 comments:

  1. I love the way you have done your hair. Yes love to follow each other. Following you now on GFC and bloglovin. Hope you follow back on both too.
    www.thoughtsofpaps.com

    ReplyDelete
  2. hi dear...sure that we can follow each other...I just start to follow you...I hope that you'll follow me back ^^
    I love this hair style...so fantastic...you have wonderful hair...love this color...
    kiss and good day

    vendy
    http://simplelifeve.blogspot.it

    ReplyDelete
  3. amazing!
    and oooooh this song! Tohoshinki!!!!! <3
    ~Following here :)
    kisses from Brazil

    criatividadenasunhas.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.