My Blonde Hair

21.1.11


annyeong chingu :D
i'm back
tdi abis beli wig blonde buat cosu chii
di mangdu tpi sepertinya
wig gw kependekan huhu
karena di sebabkan harga wig yg mahal
terus yg panjang gak da warna blonde
akhir nya mau gak mau pun
g ambil yang ni
soal kualitas sih gw sarani klo mw beli yg
panjangan dan tebel..
Harga nya mungkin sekitar 250ribu
nah, kalo yg gw ambil ni cuma 150rb an
cuma tipis banget loh.
1 hal lagi yg gw sebel sama wig..
wig tuh mudah kusut dan berantakan gak kayak
rambut asli huh !!
Emang sih tentu nya rambut asli lebihh Wuihhh haha !!
Cuma karena g uda terlanjur janji
sama toko wig di mangdu
G mau bantu promo ni :D
ayoooo , chingu beli wig cosplay di
itc mangga 2.. lokasi ny deket tempat sendal2 gtu
pas pertama masuk
chingu liat aja toko yg 1.. hehe
karena di sana mbak nya ngerti soal cosplay2 heheh !!
beli yg 250 ribu an aja jgn kayak punya g


sample contoh my hair

You Might Also Like

1 ♥comments

About Me

About [span]me[/span]

Miharu Julie is an Indonesia Blogger

Mostly shares about Beauty, Fashion, Cosplay, Travel. Loves: Korea Cosmetics and Japan Fashion

Contact: Miharu.Julie@yahoo.com



Like us on Facebook