☀ Nail Art Part IV ☀

19.11.10

Yipiii~ Jem 11 malem g sempetin post blog juga
Topic kali ni back to nail art hehe
sabaar yah sampe bulan depan g tambaen topik
cosplay Yipiiii ~ hahaha !!
Nah kali ni g bikin project lagi yaitu piano edition
Ne juga da beberapa langkah
pembuatannya yg g ambil dari majalah Gadis



Sejujur ny sih g gak ikutin persis kayak di majalah
G cenderung lebih suka bikin imajinasi sendiri hehe
Dan mungkin jadi ny gak bagus2 banget
karena faktor kutek g yg udah mw abis juga sih
hikss huhuhuhu.. !!



Hahaha gimana menurut kalian?
Lucu juga yah bikin Nail aRt gambar piano gtu
lebih bagus nya kalo 10 jari langsung
biar unik gituu.. *jarank loh yg bgtu hihi
Ne hasil kuku gw sendiri


Oh yah g mau nambain dikit nih
Tips buat ngerawat kuku biar lebih cantik mnrt g !
yang penting jangan sering di gigitin deh
Jangan perna ngeremehin ujung kuku yang rusak loh
karena biasa nya pasti tuh bisa merusak kecantikan kuku kita
Terus yah jangan sering2 kena air gtu biar
kuku kita gk lembek hehe

You Might Also Like

0 ♥comments

About Me

About [span]me[/span]

Miharu Julie is an Indonesia Blogger

Mostly shares about Beauty, Fashion, Cosplay, Travel. Loves: Korea Cosmetics and Japan Fashion

Contact: Miharu.Julie@yahoo.com



Like us on Facebook