Metoo Bunny ♥♥♥

1.10.10

Yuhuuuu anyyeoonnggg chingu
hari ni gw senekk banget deh
karena akhir nya niat gw kesampean juga
buat beli sih kelinci Metoo nie
Ohhhhhh... Verryyy verrry Likee thisss
♥♥♥♥♥♥


G dapetin Metoo bunny nieh di
Pretty Shop in Mall Gajah Mada Plaza
di sana banyak banget loh jenis2 metoo bunny
Tapi bagi kalian yg mau lebih lengkap
dapat mengunjungi Pretty Shop di Mall Emporium , Pluit
Dan 1 alasan g kenapa gw lebih suka Metoo bunny
daripda kelinci yg lain.. haha
karena kepala Metoo tuh lebih gede dan bulet
serta telinga nya yang panjang membuat dia lebih CUTE


Terus setelah tuh gw tambah suka karena
Ji Yeon T-ara pake juga Metoo Bunny waktu
maen film God Of Study hehe..


Kalau yg nih adalah koleksi Bunny-bunny lain nya
yang menurut gw lucuu banget haha~
Terus kalau di lihat-lihat pulpen kelinci nya
hampir mirip yach sama Onnie Ji Yeon

You Might Also Like

0 ♥comments

About Me

About [span]me[/span]

Miharu Julie is an Indonesia Blogger

Mostly shares about Beauty, Fashion, Cosplay, Travel. Loves: Korea Cosmetics and Japan Fashion

Contact: Miharu.Julie@yahoo.com



Like us on Facebook