◈ Binus, Untar, Ubm ◈

24.10.10

22 October 2010
Monkey Tepat nya hari jumat, lusa kemaren g pergi
meninjau beberapa kampus.
Sekitar pukul 9.00 g, yulifan, sama linda pun
udah siap menuju beberapa campus haha
Pertama-tama kita pun ke campus untar terlebih dahulu
dari gajah mada plaza kita bertiga pun naek bus
menuju CL. Sampai di CL kita pun jalan sendiri dan berkeliling
Kampus Untar hehe. Awal nya kita masuk ke bag
Administrasi dulu. Buat tanya2 info2 pendaftaran dan harga nya hehe


Untuk pendaftaran untar terbagi 2 (sama seh kayak univ laen )
melalui jalur prestasi dan test saringan masuk.
Buat kalian yang pinter2 mending ambil jalur prestasi.
lebih menghemat biaya kuliah menurut g.hehe
Ni daftar harga JPP ( Jalur Prestasi ) di untar yang palink lambat yaitu
sampai 30 oktober ni.
Jadi yang berminat buruan tuh ! haha
Syarat JPP : nilai mat, b.indo, inggris +5 dari standart sekolah.


Setelah ngobrol2 dikit sama bag administrasi nya
g pun langsung bertanya tentang jurusan2 nya.
yang g minatin adalah jurusan DKV.
Sayang nya jurusan ni harga nya palink mahal di antara jurusan lain
huhuhuhu. Di untar Jurusan dkv terletak di kampus R


Nah setelah keliling2 semua kampus untar. g pun memulai perjalanan
lagi ke binus. hehe dari sana kita naek bus no 91
buat menuju kampus Anggrek xD
Menurut pengalaman g pribadi seh g suka banget sama
kampus binus. bangunan nya udah kayak mall deh
terus yang pentink anak2 , dosen, serta pembimbing nya ramah2.
Terus kayak nya ekskul nya juga aktif banget.
Bayangkan aja kmren g kell2 binus sampe 4 jem lebih
di temenin sama anak2 binus sama pembimbing nya.
Baek2 banget sumpahh..! hahaha


Buat pendaftaran bulan november binus uda buka kayak nya yach..!
kalo mau masuk jalur JPP
syarat nya rata2 raport kelas 1 dan 2 adl 75 hoho
Khusus komunikasi dan dkv gak ada jalur JPP huhu T_T


UBM

Buat kampus UBM. sebener nya g uda pergi nya minggu kmren nya
tepat nya tgl 15 oct. hoho
Menurut g campus ubm bangunan nya lumayan bagus kok
Harga nya juga terjangkau dari yang lain
Lokasi nya di Lodan raya deket vihara lodan .

You Might Also Like

0 ♥comments

About Me

About [span]me[/span]

Miharu Julie is an Indonesia Blogger

Mostly shares about Beauty, Fashion, Cosplay, Travel. Loves: Korea Cosmetics and Japan Fashion

Contact: Miharu.Julie@yahoo.com



Like us on Facebook