○ LasT Day i'm wØrk ○

30.7.10

Today adalah hari terakhir gw
PKL (Praktek Kerja Lapangan) hehe yang
di suruh dari sekolah pasti nya
dan sama kayak tahun lalu gw masih
PKL di PT. Angkasa Pura 1
cuma beda bagian ajhe
tahun ni gw dapet bagian 'Akuntansi' di lantai 5
sesuai jurusan sekolah gw hehe


Dan di atas adalah sertifikat dan nilai buat pekerjaan gw selama ni hehe
poto nya emang rada gelep jadi ga keliatan nilai gw de
Nilai gw lumayan gede hehe
sama kayak tahun lalu dapet 97-99 semua hehe
sekertaris gw baik banget yee kasih gw nilai gede wkwk
tapi emang selain baik dia juga rajin banget

agenda PKL

dan di hari terakhir PKL gw sama temen2
tentu nya ga lupa buatt .....

trenkkk trenkkk


dan gw poto yang ini pas ada acara
'' Pisah Sambut Direksi PT.Angkasa Pura 1''


~HAHAHA~
Dan kita mundur ke 1 hare lalu
yaitu tepat nya tanggal 29 juli hehe
"MY SWEET SEVENTEEN BIRTHDAY"
Jujur ajhe gw ga ngerayain sama sekali
aneeh yah ..?
orang mah umur 17 pada mao pesta2 tapi
kenapa gw ga mood sama sekali
apa karena tiap tahun gw ultah gw selalu di rayain?
hoho mungkin begitu kali yh
Tapi tetep aja gw dapet kejutan di hari birthday gw
temen2 nyanyiin lagu heppy birthday di tempat kerja tentu nya hihi~
senenk bangett de >_< dan setelah itu kita kembalii....
poto poto hehe




Oh ye dan ini adalah salah
satu kado dari temen baik gw linda hehe

lucu bangeddd yahh >__<

You Might Also Like

0 ♥comments

About Me

About [span]me[/span]

Miharu Julie is an Indonesia Blogger

Mostly shares about Beauty, Fashion, Cosplay, Travel. Loves: Korea Cosmetics and Japan Fashion

Contact: Miharu.Julie@yahoo.com



Like us on Facebook